Loading

Tagihan "AJAIB" PDAM berau akan di kaji ulang

Selasa, 06 Maret 2012

Desakan masyarakat yang mengeluhkan  membengkaknya tagihan air milik pascadiberlakukannya tarif baru oleh PDAM, direspon Pemkab Berau dengan menggelar rapat mendadak yang melibatkan unsur-unsur terkait seperti Wakil Bupati, Direktur PDAM dan beberapa anggota parlemen, Kamis ( 9/2/2012).

Setelah kurang lebih satu jam menggelar rapat, melalui Kepla Bidang pelayan pelanggan PDAM Tirta Segah ,Syahril,  diperoleh informasi bahwa PDAM masih tetap akan memberlakukan tarif baru yang akan ditetapkan sebelumnya.

Namun jika ditemui ada laporan pemakaian yang di luar kewajaran Syahril meminta agar pelanggan yang merasa dirugikan segera melapor langsung ke kantor PDAM agar dilakukan penghitungan ulang.

Pendapat hampir senada juga dilontarkan Wakil Bupati Ahmad Rifai yang ditemui sesaat sebelum melakukan rapat mendadak tersebut. Menurutnya tarif baru yang dikenakan oleh PDAM sesunggunya sudah termasuk dalam kategori ideal.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto Saya
ABANG JAVA
g neko2 bin simpel
Lihat profil lengkapku
B@nG j@v@

Tukeran Link yuk hitung2 tuk nambah amal ibadah kita OK...,,Copi Script dibawah dan taruh di blog anda ntar q link balik dah....!!

Media informasi pendidikan dan Lain-lain

Blog Archive