Loading

Lagi Puluhan Pelajar MAN Tanjung Redeb Kesurupan

Kamis, 29 Maret 2012

Setelah sehari sebelumnya belasan pelajar di Madrasah Aliah Negeri (MAN) Tanjung Redeb mengalami kesurupan secara massal, Kamis (29/3/2012)  hari ini kembali kesurupan di sekolah yang berlokasi di Jl Diponegoro Tanjung Redeb tersebut.

 Bahkan pada hari kedua ini jumlah pelajar yang mengalami kesurupan  jauh lebih banyak dibandingkan kemaein, sehingga membuat panik seluruh pengajar yang berusaha menengkan siswa yang tak sadarkan diri.
Tak kurang pihak sekolah sampai memanggil beberapa tokoh agama untuk membantu penyembuhan, termasuk diantaranya adalah anggota DPRD Kabupaten Berau Burhanuddin Harahap, serta Kepala Depertemen Agama Ambo Tang yang turun langsung untuk menangani siswa satu persatu.

Menurut salah seorang guru, kesurupan massal  pada hari ini, hampir sama dengan waktu kemarin ketika kondisi serupa juga dialami oleh beberapa siswa.

Ketika itu sekitar pukul 09.00 di sekolah sedang dilaksanakan kegiatan porses belajar mengajar di kelas masing-masing, namun tiba-tiba mereka dikejutkan oleh teriakan salah seorang siswa yang berada di kelas X.

Teriakan itu tentu saja mengundang perhatian dari pelajar lainnya yang tengah belajar di kelas masing-masing, sehingga  sebagian dari mereka yang langsung berlari keluar untuk mencari sumber suara.
Tak butuh lama teriakan histeris yang terjadi pada siswa wanita tersebut ternyata juga diikuti teriakan yang dialami oleh salah satu siswadi kelas lainnya, dan akhirnya seperti mata rantai beberapa siswa juga mengalami hal serupa.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto Saya
ABANG JAVA
g neko2 bin simpel
Lihat profil lengkapku
B@nG j@v@

Tukeran Link yuk hitung2 tuk nambah amal ibadah kita OK...,,Copi Script dibawah dan taruh di blog anda ntar q link balik dah....!!

Media informasi pendidikan dan Lain-lain

Blog Archive