Loading

Lagi dan lagi...gara tagihan PDAM Tirta Segah warga hampir pingsan

Selasa, 06 Maret 2012

Kebijakan dari PDAM Tirta Segah yang dinilai menaikan tarif air diluar batas kewajaran, mulai menuai gelombang protes dari masyarakat. Pelanggan mempertanyakan dasar dari keputusan yang dirasa sangat memberatkan.
Mereka ramai-ramai memprotes jumlah tagihan yang harus dibayarkan karena dianggap sudah di luar batas kewajaran.

Pantauan tribunkaltim.co.id, Rabu (8/2/2012) di loket pembayaran PDAM di Jl Pulau Sambit,  para pelanggan  terkejut ketika mengetahui jumlah pemakaian air mereka membengkak dibandingkan dari bulan-bulan sebelumnya.

Banyak dari mereka spontan menolak membayar tagihan air. Seorang ibu bahkan nyaris pingsan dan harus dibawa ke salah satu sudut kantor untuk ditenangkan  saat mengetahui tagihan air yang biasanya hanya Rp 27 ribu sebulan tiba-tiba melonjak menjadi Rp 927 ribu.

Keterkejutan juga diraskan Riska warga TelukBayur yang diwajibkan membayar tagihan sebesar Rp  1,2 juta padahal di bulan-bulan lainnya angka tagihannya tak pernah lebih dari Rp 300 ribu.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto Saya
ABANG JAVA
g neko2 bin simpel
Lihat profil lengkapku
B@nG j@v@

Tukeran Link yuk hitung2 tuk nambah amal ibadah kita OK...,,Copi Script dibawah dan taruh di blog anda ntar q link balik dah....!!

Media informasi pendidikan dan Lain-lain

Blog Archive