Loading

5 Drum Solar Ilegal di amankan Polres Berau

Jumat, 23 Maret 2012

Upaya aparat kepolisian Berau memberantas pengetap dan penimbun BBM menjelang kenaikan tampaknya tak main-main.

Baru beberapa hari lalu berhasil menjaring para pengetap yang ikut mengantre di SPBU. Rabu (21/3) kemarin tim gabungan dari Polres Barau kembali mengamankan penimbun BBM yang diketahui menyimpan BBM jenis solar di rumahnya.

Dalam penemuan itu polisi turut menangkap pemilik rumah sekaligus penimbun BBM yeng bersangkutan berinisial M (60) serta barang bukti 5 drum solar ditambah 33 jerigen berkapasitas 20 liter dan 3 jerigen lagi berkapaitas 30 liter.

Kapolres berau AKBP Endro Prasetyo didampingi oleh Kasubbag Humas AKP Marwoto mengatakan, pengungkapan penimbunan yang dilakukan salah satu oknum spekulan ini berawal dari peneyelidikan yang dilakukan anggotanya di salah satu rumah di JL Raja Alam Kecamatan Sambaliung.

Rumah tersebut dicurigai menjadi salah satu tempat penimbunan solar BBM bersubsidi apalagi letaknya memang berdekatan dnegan SPBU sehingga memudahkan tersangka untuk melakukan aksinya.

Kecurigaan aparta kepolisian kemudian terbukti setelah tim melakukan penggeledahan di rumah tersebut dan menemukan sejumlah barang bukti yang membuat tersangka tak bisa mengelak lagi saat digiring ke kantor polisi. (*)

Penulis : Januar Alamijaya
Editor : Sumarsono

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto Saya
ABANG JAVA
g neko2 bin simpel
Lihat profil lengkapku
B@nG j@v@

Tukeran Link yuk hitung2 tuk nambah amal ibadah kita OK...,,Copi Script dibawah dan taruh di blog anda ntar q link balik dah....!!

Media informasi pendidikan dan Lain-lain

Blog Archive