Loading

MTQ di Berau Gunakan 4 Arena

Selasa, 06 Maret 2012

Dalam laporan ketua panitai yang dibacakan oleh Camat Biatan Enden Supandi disebutkan bahwa MTQ ke 45 ini akan meperlombakan 8 cabang, diantaranya Tilawatil dan Taqmil untuk semua tingkatan dari anak-anak hingga dewasa serta sebuah cabang eksebisi yakni festival rebana.


Panitia sendiri menyiapakan 4 arena sebagai lokasi pelaksanaan MTQ  di Kecamatan Biatan selain arena lapangan oahaga ini, juga digunakan Masjid Nurul Iman, gedung balai kampung dan bangunan SMP 22 untuk melaksanakan cabang kaligrafi.

Sementara jumlah dewan hakim yang berpartisispasi daam ajang ini berjumlah 47 orang, dimana nantinya mereka akan menilai sekitar 400 orang Khalifah yang berlomba dalam ajang  MTQ .

Dalam kata sambutannya yang dibacakan di depan seluruh undangan Makmur menekankan bahwa ajang ini diharapkan mampu mencari qori dan qoriah terbaik di Kabupaten Berau, sehingga target untuk memperahankan jura umum tingkat Provinsi bisa kembali dicapai oleh Kabupaten ini.

“Semoga MTQ kali ini bisa menyaring  khalifah terbaik yang akan diikutsertakan adalam ajang tingkat Provinsi Kalimantan timur dan juara umum bisa kembali diraih oleh Kabupaten Berau,” katanya. 

Penulis : Januar Alamijaya
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto Saya
ABANG JAVA
g neko2 bin simpel
Lihat profil lengkapku
B@nG j@v@

Tukeran Link yuk hitung2 tuk nambah amal ibadah kita OK...,,Copi Script dibawah dan taruh di blog anda ntar q link balik dah....!!

Media informasi pendidikan dan Lain-lain

Blog Archive