Loading

Garuda Lirik Rute Kalimaru

Sabtu, 24 Maret 2012


Belum juga dioperasionalkan secara penuh, daya tarik bandara Kalimarau dari hari ke hari ternyata banyak membuat pihak maskapai penerbangan ingin untuk ikut serta meramaikan jalur penerbangan menuju bandara yang dibangun dengan dana kurang lebih Rp 500 Miliar tersebut.

Setelah sebelumnya pihak Sriwijaya air menambah jadwal keberangkatan dan kedatangannya menuju bandara tersebut menjadi 2 kali sehari dan 3 kali pada akhir pekan, kini ada satu lagi maskpai penerbangan nasional yang akan menambah rute barunya menuju Kalimarau.

Menurut rencana dalam waktu dekat maskapai nasional lainnya Garuda Indonesai juga akan ikut serta dalam meramaikan jalur dari Balikpapan menuju Berau, sebagai bagian dari pembukaan rute baru perusahaan tersebut.

Kabar ternang tertariknya perusahaan BUMN itu untuk terbang ke Kalimarau disampaikan langsung oleh Bupati Berau Makmur HAPK,akhir pekan kemarin. Menurutnya sejauah ini pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Garuda tentang kepastian tersebut.

Pembicaraan itu lanjut orang nomor satu di bumi Baitiwakkal ini dilangsungkan di sela-sela kunjungan pihak eksekutif ke Jakarta bebrapa waktu lalu dengan difasilitasi oleh pemilik dari kelompok usaha Bosowa, Aksa Mahmud.

“Sudah ada antara pa Aksa dengan pihak Garuda kemarin kita ke Jakarta kita belum tahu lagi tapi ada kemungkinan garuda akan masuk kesini ,” katanya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto Saya
ABANG JAVA
g neko2 bin simpel
Lihat profil lengkapku
B@nG j@v@

Tukeran Link yuk hitung2 tuk nambah amal ibadah kita OK...,,Copi Script dibawah dan taruh di blog anda ntar q link balik dah....!!

Media informasi pendidikan dan Lain-lain

Blog Archive